Kadis PU NTT Dinilai Menghindar Dari Wartawan

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Provinsi NTT, Andre Koreh, dinilai menghindar dari wartawan pada saat usai melaksanakan kegiatan uapacara Hari Bakti PU ke -70, 3 Desember 2015 kemarin. Indikasi ini dilihat dari tidak adanya sesi wawancara terkait seluruh kegiatan pembangunan infrastruktur yang dikerjakan tahun ini.

andre-koreh-di-Asthon-1Sikap Kadis PU NTT ini dinilai tidal lasim.  Sebab kebiasaan melakukan wawancara dengan awak media usai pelaksanaan kegiatan kerap dilakukan setiap tahun. “ Biasanya setiap tahun ada sesi wawancara dan kita mendapat penjelasan resmi soal perkembangan kegiatan tahun berjalan. Tapi kali ini tidak,” jelas Andy Sulabesy, wartawan detakntt.com.

Baca Juga :  Bupati Ajak Umat Muslim Bangun Kabupaten Kupang

Sikap menghindar Andre Koreh ini ternyata ada pemicunya. Pasalnya, dalam kegiatan ramah tama usai kegiatan upacara kemarin, Ketua Panitia Kegiatan HUT Hari Bakti PU NTT, Tiar Abu Bakar, memberi informasi kepada seluruh wartawan agar melansir semua keterangan Kadis PU NTT dalam Majalah Bakti PU NTT, yang disebarkan pada acara kemarin.

Baca Juga :  Pihak Ketiga Jamin Pemeliharaan Pohon Dalam Program GKH

“ Pas kita lagi kumpul di halaman, ketua panitianya bilang tidak ada sesi wawancara. Kita disuruh mengutip semua berita yang ada di majalah Bakti PU,” jelas Sulabesy.

  • Bagikan