ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : ,

Move It Fest Akan Gelar Konser Di Kupang

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Setelah sukses besar dengan helatan akbar di Sulawesi tepatnya Kota Gorontalo dan Manado, di tahun ini Move It Fest akan melanjutkan perjalanan di kota lainnya. Provinsi NTT menjadi tujuan berikutnya dengan Kota Kupang sebagai tempat berlangsungnya acara.

Move It Fest akan hadir dengan persembahan yang tak kalah megah dari kota-kota sebelumnya. Bukan tanpa alasan jika Kupang lah yang terpilih sebagai tempat menyelenggarakan konser musik terbesar dari dan untuk Indonesia timur ini. Pemilihan kota Kupang berdasarkan vote yang terdapat di website moveit.id.

Lantas, dimana tepatnya Move It Fest Kupang akan digelar? Lapangan Polda NTT akan menjadi tempat pagelaran acara yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2023. Konser musik yang digagas oleh IDETIMUR ini memang patut menjadi konser musik yang cukup ditunggu-tunggu. Selain berskala besar, Move It Fest tentu akan menghadirkan musisi-musisi yang mungkin saja salah satu dari musisi-musisi ini adalah idola kalian.

Baca Juga :  Dukungan KTP Untuk Jeriko Tembus Angka 69.000

Mereka-mereka yang bakal tampil dalam Move It Fest chapter Kupang ini memang masih dirahasiakan. Dan semuanya akan terus diupdate melalui akun instagram @moveit.fest. Kabar baiknya, musisi lokal Kupang juga akan ambil bagian untuk menampilkan bakat mereka dan tentunya berkesempatan untuk duet bersama musisi nasional.

Move It Fest sendiri adalah sebuah inisiasi dari IDETIMUR untuk memberi kesempatan bagi musisi timur dalam menunjukan eksistensi dan karya-karya mereka.

  • Bagikan