ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadiri Natal Bersama Para Jurnalis, Penjabat Wali Kota Kupang Unkapkan Hal Ini

Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- akhir pekan kemarin tepatnya tanggal 27 Januari 2023, Forum Jurnalis NTT gelar acara natal bersama. Acara natal yang dikemas dalam nuansa persaudaraan penuh makna tersebut, dibuka dengan Ibadat Oikumene yang dipimpin RD. Yalo, Pr, dan Pendeta Yandi Manobe.

Selain para mitra kerja dari Provinsi NTT, Kabupaten Kupang dan Kota Kupang serta pihak swasta, cara natal bersama wartawan tersebut dihadi oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh. Dalam sambutan mewakili mitra kerja, dirinya meminta agar mengatakan bahwa wartawan NTT sangat berkontribusi dalam pembangunan di NTT khususnya Kota Kupang.

“Wartawan NTT selama ini sangat berkontribusi bagi pembangunan di NTT khususnya Kota Kupang,” katanya.

Baca Juga :  Pemkot  Kupang Gelar Sosialisasi Dan Bimtek PMPRB

Menurutnya,  George, kontribusi wartawan sangat besar dalam mengingatkan pemerintah akan pembangunan di NTT sehingga lebih baik. Lebih Lanjut George mengatakan, wartawan NTT juga harus ikut berkontribusi dalam penurunan angka stunting di NTT lewat berita yang edukatif.

“Kalau bisa ada kolom khusus yang memuat berita tentang edukasi bagi orang tua sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup anak NTT agar stunting bisa ditekan,” ujarnya.

  • Bagikan