ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Move It Fest Lanjutkan Perjalanan ke Kupang, Ini Lokasi Dan Tanggalnya !!

Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnsuatenggara.com- Setelah kota Gorontalo dan Manado, di tahun ini Move It Fest akan melanjutkan perjalanan di kota lainnya. Dan kota yang terpilih tersebut adalah Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Di kota yang terletak di Indonesia bagian Timur tersebutlah, Move It Fest akan hadir dengan persembahan yang tak kalah megah dari kota-kota sebelumnya. Bukan tanpa alasan jika Kupang lah yang terpilih sebagai tempat menyelenggarakan konser musik terbesar dari dan untuk Indonesia timur ini. Pemilihan kota Kupang berdasarkan vote yang terdapat di website moveit.id.

Lantas, dimana tepatnya Move It Fest Kupang akan digelar? Rupanya Lapangan Jend.Ricky Sitohang Polda NTT lah yang akan menjadi saksi sejarah perhelatan akbar ini. Lapangan Serbaguna Ricky Sitohang adalah tanah lapang yang berada di dalam Kompleks Polda NTT, di Naikoten. Selain dapat menampung ribuan orang, lapangan ini juga kerap di manfaatkan oleh warga kota Kupang untuk berolahraga. Tak hanya itu, letaknya pun cukup strategis dan mudah dijangkau oleh semua warga Kupang.

Baca Juga :  Forasga Galang Dukungan Pembangunan Bendungan Kolhua

Dan catat tanggalnya !!. Move It Fest akan digelar pada 7 Oktober 2023 mendatang mulai pukul 14.00 PM hingga 23.00 PM. Konser musik yang digagas oleh IDETIMUR ini memang patut menjadi konser musik yang cukup ditunggu-tunggu. Selain berskala besar, Move It Fest tentu akan menghadirkan musisi-musisi yang mungkin saja salah satu dari musisi-musisi ini adalah idola kalian.

Baca Juga :  Sumpah Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemkot Kupang

Musisi-musisi seperti Mario G. Klau, Ecko Show, Silent Open Up, Wizz Baker, Glen Sebastian, Mukarakat, DJ Desa, Tesa Idol, Jacson Zeran, Ryan Junior, Boss Vhino dan beberapa musisi timur lainnya akan tampil dalam MOVE IT FEST Kupang.

Kabar baiknya, musisi lokal Kupang juga akan ambil bagian untuk menampilkan bakat mereka dan tentunya berkesempatan untuk duet bersama musisi nasional. Pastinya juga akan ada kejutan solaborasi dari para musisi yang memang setiap tahunnya selalu ditunggu-tunggu para penonton. Kolaborasi tersebut juga akan dilakukan antara performance nasional dan performance lokal Kupang.

Baca Juga :  Bupati Ajak Umat Muslim Bangun Kabupaten Kupang

MOVE IT FEST menjadi berbeda dari konser musik lainnya karena terdapat live streaming dan pembuatan VOD.  Karena itu,  jika kamu berada jauh dari lokasi venue,  kalian tetap dapat menonton secara daring dan ikut merasakan sensasi nonton konser ini. MOVE IT FEST kali ini juga mendapatkan support dari berbagai pihak seperti para media partner lainnya

“Saya dukung pokoknya kalo berkaitan dengan anak bangsa.”  Juar Wens John Rumung, wartawan senior NTT

  • Bagikan