ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mari “Belajar Sepanjang Hayat” Bersama LPK GeTI Incubator Dan Prakerja

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sabtu, 7 Oktober 2023 dalam rangka inisiatif terobosan yang bertujuan untuk mempromosikan kampanye lifelong learning serta mengusung perspektif pembelajaran sepanjang hayat, Prakerja bekerja sama dengan LPK GeTI Incubator menggelar dialog untuk terhubung langsung dengan alumni Prakerja, yang bertajuk “Temu Alumni Prakerja Daerah NTT: Belajar Sepanjang Hayat”.

Acara ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran tentang program Prakerja di kalangan pemangku kepentingan kunci di setiap daerah, salah satunya di Nusa Tenggara Timur. Berlokasi di Hotel NEO Eltari, Kupang, acara ini dihadiri oleh kurang lebih 300 peserta dan berhasil mengumpulkan para alumni Prakerja, komunitas lokal, tokoh masyarakat, serta pemimpin daerah setempat.

Sebagai bagian integral dari kampanye yang memiliki tagar #IamALifelongLearner ini, inisiatif kolektif yang dijalankan oleh kedua pihak menekankan pentingnya pembelajaran berkelanjutan dan pengembangan keterampilan dalam dunia kerja yang terus berubah dengan dinamis saat ini.

Baca Juga :  Anggaran Dipangkas Dewan, Pemkot Enggan Lanjutkan Sidang

Prakerja, sebagai pihak utama dalam upaya ini, sangat optimistis dengan terlaksananya acara, seperti diungkapkan oleh Sidiq Juniarso selaku Direktur Hukum, Umum, dan Keuangan Program Kartu Prakerja.

“Kami berkomitmen untuk mendukung peluang pembelajaran sepanjang hayat bagi semua orang Indonesia. Acara ini merupakan langkah signifikan untuk mencapai tujuan kami dalam meningkatkan keterampilan dan keterampilan kerja alumni Prakerja sambil mendorong kolaborasi dengan para pemimpin lokal,” jelasnya.

  • Bagikan