ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Johni Asadoma Resmi Daftar ke PAN Untuk Pilgub NTT 2024

Reporter : JEFFRY TAOLINEditor: ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Irjen (Purn) Drs. Johni Asadoma, M,Hum resmi mendaftar ke DPW Partai Amanat Nasional (PAN), sebagai Bakal Calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk Pilkada Tahun 2024.

Jumat (26/4/2024) sekitar pukul 15.00 Wita.

Mantan Kapolda NTT ini datang bersama rombongan antara lain Alfred Zakarias, Nus Turweni dan David Sir ke kantor kantor DPW PAN NTT pada Jumat, 26 April 2024 dan disambut oleh oleh Ahmad Yohan, Ketua DPW PAN NTT dan jajaran pengurus.

Baca Juga :  Lapor Kasus Drum Aspal, Sahabat Nilai Lawan Politik Mulai Panik

Alfred Zakarias dalam kata pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih karena DPW PAN bersedia menerima Johni Asadoma mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT periode 2024-2029.

“Sesuai jadwal pendaftaran yang diberikan DPW PAN NTT, hari ini kami mendaftarkan calon Gubernur Joni Asadoma untuk menjadi salah satu konstentan dalam pemilihan gubernur Nusa Tenggara Timur. Kami mohon dengan hormat agar PAN mau mennerima calon kami,” kata Alfred Zakarias yang juga mantan Sekda Kabupaten Rote Ndao.

Baca Juga :  Boni Hargens:  Tentang “Bupati Sontoloyo", Buktikan Kalau Saya Salah!

Sementara itu kandidat calon Gubernur Johni Asadoma dalam sambutannya berhadap dipilih oleh DPW PAN sebagai calon gubernur definitif bersama parpol koalisi lainnya yang akan diajukan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasalnya, sebagai anak asli NTT, dirinya emiliki karir yang panjang selama 34 tahun di Polri serta jabatan terakhir sebagai Wakapolda dan Kapolda NTT. Dilahirkan oleh oran tua berasal dari Alor dan Rote, Johni menghabiskan pendidikannya di Kota Kupang mulai dari SD sampai SMA, serta karir yang gemilang di cabang olahraga tinju.

  • Bagikan