ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Elegan, Gaya “Tampar Lawan” Ala SBS

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- Bicara soal Stefanus Bria Seran, sosok pencetus Program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) yang kerap disapa SBS ini, seolah tidak pernah kehabisan bahan.

Dalam setiap orasi politik, SBS kerap sisipkan quote, atau kutipan sederhana penuh makna. Kutipan-kutipan tersebut sering menganggu psikologi lawan, mengundang banyak tafsir dan memaksa siapapun berpikir guna menganalisanya.

Intonasinya sangat teratur. Pilihan diksinya juga tepat, dibalut dengan narasi yang sangat baik, yang berujung pada pesan damai.

Baca Juga :  Tuduhan Soal SBS Aktor Dibalik Aksi Pelemparan Sangat Prematur

Seperti hari ini, Senin, 19 Oktober 2020, saat SBS bersama Wendelinus Taolin, calon wakil bupatinya, yang dikenal dengan Paket SBS-WT, laksanakan kampanye pertemuan terbatas di Dusun Petes, Desa Forekmodok, Kecamatan Weliman. Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

Suami dari Beatrix Tae Bria ini kembali keluarkan quote, terkait ajakan menjaga perilaku di masa kampanye Pilkada Malaka tahun ini.

Baca Juga :  Update Covid-19 Malaka, Pelaku Perjalanan Masih Tinggi

” Kalau Saya Menjelekan Orang Lain, Maka Sama Dengan Saya Berdiri Di Atas Bangkai. Kelihatan Tinggi, Tapi Badan Saya Bau, Sebab Dikelilingi Bangkai-Bangkai”. itulah kutipan edukatif SBS.

Kutipan yang disampaikan SBS hari ini, mengajarkan kita bagaimana bersikap adab dan santun.  Dalam “menjual diri” kita di kontestasi Pilkada, harus cerdas memilih kalimat untuk kampanye.

Baca Juga :  Tolak Demam, GMNI Nilai Demokrat dan Fraksi Gabungan Tak Pro Rakyat

Selain mengajak seluruh masyarakat Malaka hingga penantang untuk tetap menjaga lisan dalam kampanye damai, SBS  mengajak kita untuk tidak menjelekan satu sama lain, bahkan cenderung dan tidak lakukan kampanye hitam dan negatif.

  • Bagikan