ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : , ,

Ketum PPP Sebut Djainudin Kader Potensial Asal NTT

Reporter : JeOtEditor: ADMIN
  • Bagikan

JAKARTA,fokusnusatenggara.com- Djainudin SH, MH atau kerap disapa Eu Fanggi Ello bukan sosok baru bagi kalangan masyarakat Kota Kupang, Provinsi NTT. Dirinya saat ini merupakan anggota DPRD Kota Kupang tiga periode yang sementara aktif menjabat.

Namun siapa sangka, sosok yang ramah senyum dan rendah hati tersebut adalah salah satu politisi yang sangat militan dan loyal dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP. Bahkan sosok Djainudin yang saat ini sedang siap bertarung menjadi Anggota DPR RI Dari Partai Persatuan Pembangunan untuk Dapil NTT 2, diyakini memiliki potensi untuk mendulang suara menuju kursi DPR RI di senayan pada 14 Februari 2024.

Menurut Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, sosok Djainudin adalah kader potensial dan militan yang dimiliki P3. Bahkan dirinya optimis Djainudin mampu merebut 1 dari 7 kursi untuk melenggang mulus menuju DPR RI dari Dapil NTT 2.

Baca Juga :  Calon Wakil Rakyat Malaka Itu Bernama “Bos Aron”

“Djainudin itu sosok yang sangat potensial dalam partai kami. Dirinya sangat loyal dengan P3 bahkan sudah teruji melalui karir dan kerja politik selama menjadi kader partai kami. Kami juga optimis dirinya bisa dapat satu kursi dari NTT,” ujarnya kepada wartawan beberapa waktu lalu di Jakarta.

  • Bagikan