ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Inilah Hasil Survei Terbaru Prediksi Perolehan Kursi DPR RI Dari Dapil NTT 2

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pemilu 2024 sisa menghitung hari. Persaingan untuk mendapatkan jatah kursi di parlemen semakin sengit. Setiap partai berlomba untuk mencari simpati dari rakyat. Untuk Provinsi NTT hal demikian juga terjadi. Bahkan beberapa partai politik terus melakukan kerja politik secara masif jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2 yang meliputi Kota Kupang, Kabupaten Rote Ndao, Sabu Raijua, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka, Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Barat Daya, persaingan antar kontestan semakin panas. Partai-partai besar yang kerap menjadi langganan dengan mengutus kadernya untuk duduk di kursi DPR RI terus melejit berdasarkan berbagai prediksi dan hasil survei.

Lingkar Studi Demokrasi NTT Madani misalnya, lembaga yang sering melakukan survei di NTT merilis prediksi terkait peluang partai-partai politik mana saja yang akan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut. Bahkan dalam rilis yang diterima redaksi, Lingkar Studi Demokrasi NTT Madani mengeluarkan hasil terbaru (Periode 1-20 Januari 2024) peluang partai politik merebut jatah 7 kursi untuk DPR RI dari Dapil NTT 2.

Baca Juga :  PDIP Belu Tunggu Regulasi Tetap Soal Pilkada
  • Bagikan