ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Firda Riwu Kore Serahkan KTA Berasuransi Dari Partai Perindo

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Calon anggota DPR RI dari Partai Perindo, Firda Riwu Kore, Sabtu 19 Agustus 2023 petang menyerahkan secara resmi kartu asuransi Partai Perindo untuk warga NTT. Penyerahan secara simbolis dilakukan di RT 05, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, dan RT 18, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Penyerahan simbolis ini dilakukan untuk masyarakat sedaratan Timor, Sumba, Sabu Raijua dan Rote Ndao. Titik pertama penyerahan secara simbolis dilakukan di kediaman Marthen Kause di Lasiana sedangkan titik kedua di kediaman Izhak Uly di Kelurahan Airnona.

Penyerahan kartu asuransi ini dihadiri puluhan warga. Firda yang merupakan calon anggota DPR RI nomor urut 7 dari Partai Perindo dapil NTT 2 didampingi calon anggota DPRD Kota Kupang Semy R. Balukh dari dapil 1 (Kecamatan Kelapa Lima) dan Stef Mira Mangngi dari dapil 5 (Kecamatan Kota Raja dan Kota Lama) serta pengurus Partai Perindo lainnya.

Baca Juga :  Kantor Desa Fafoe Dibiarkan Terlantar

Di hadapan puluhan warga, Firda Riwu Kore menjelaskan kartu asuransi yang diserahkan ini merupakan program khusus Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo untuk masyarakat yang siap bergabung bersama Partai Perindo. KTA berasuransi ini dapat membantu masyarakat apabila mengalami kecelakaan atau meninggal dunia karena kecelakaan. Ada santunan yang disiapkan melalui asuransi, yakni untuk kecelakaan sebesar Rp300 ribu dan untuk meninggal dunia mendapat Rp3 juta.

Baca Juga :  Fredik Taolin : Keluarga Tetap Komit Untuk Dukung Paket SBS-WT

“Hari ini saya sangat senang karena tidak sekadar menyerahkan kartu asuransi, tapi bertemu langsung dengan bapa-mama di sini, karena ini merupakan titik pertama di NTT yang saya kunjungi,” kata mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia ini.

  • Bagikan