Ramaikan Pilkada Kota, Fery Natun Lamar Ke PDIP

0 60

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pilkada Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) masih setahun lagi. Namun saat ini bursa calon Walikota Kupang ramai dibincangkan. Fery Natun salah satunya, oknum PNS Kota Kupang ini, juga disebut-sebut akan maju bertarung dalam Pilkada Kota Kupang.

Kepala-Daerah-ilustrasiKeseriusan ini ditunjukan Natun, ketika pada Selasa,23 Februari 2016, secara resmi mendaftar ke DPC PDIP Kota Kupang, untuk posisi Calon Wakil Walikota Kupang.

“ Saya serius untuk maju dalam Pilkada Kota Kupang. Bahkan bukan PDIP saja, tetapi saya akan daftar ke semua partai yang ada, dengan posisi sebagai calon wakil walikota,” jelasnya kepada wartawan di kantornya siang tadi.

Bahkan menurutnya, untuk maju dalam pilkada ini,  dirinya telah menyiapkan visi dan misi. Salah satu yang menjadi unggulannya, adalah penyediaan sarana air bersih bagi masyarakat Kota Kupang.

“ Saya maju tentu memiliki visi dan misi. Saya akan menjawab kebutuhan krisis air bersih bagi masyarakat kota dengan membangun infra struktur sumber daya air di semua kelurahan,” jelasnya. (emon)

Comments
Loading...