ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Frans Aba, Calon Gubernur NTT Disambut Meriah di Adonara

  • Bagikan

LARANTUKA,fokusnusatenggara.com- Dalam perjalanan mengunjungi masyarakat di wilayah Adonara, terutama ketika berziarah ke makam Almarhum Frans Lebu Raya, Mantan Gubernur NTT, Frans Aba, Calon Gubernur NTT disambut meriah oleh berbagai elemen masyarakat di Adonara-Flores Timur.

Bahkan dirinya mendapat kesempatan untuk makan siang bersama beberapa tokoh masyarakat dan Karang Taruna di desa Pepageka Kecamatan Kelubagolit. Dalam lawatannya ke desa Pepageka tersebut Frans mendapat banyak masukan positif sekaligus dukungan moril dari para ibu-ibu, tokoh masyarakat yang sempat hadir dan perwakilan kaum muda.

“Pak Frans sudah sampai dan makan siang di kampung kami ini. Tapi, maaf jika jumlah kami tidak sebanyak yang seharusnya. Kami yang hadir hanya puluhan, tetapi hati kami sebagai tuhan rumah tersusun dari ribuan perasaan selamat datang. Banyak yang terpaksa tidak hadir, karena mereka harus menyiapkan diri mengikuti karnaval tingkat kecamatan,” ungkap Ama Bisa Muda, seorang Tokoh kaum muda di desa setempat.

Baca Juga :  Pensiunan Bank NTT Minta PSP Bantu Selesaikan Persoalan Dana BKK

Seorang tokoh kaum muda yang lain bernama Ama Kraman pun menceritakan bagaimana giat kaum muda setempat membangun solidaritas dan soliditas yang menjadi wadah untuk menumbuhkan bakat olahraga yang melahirkan klub Agotugu FC dengan segudang prestasinya, serta kepedulian mereka dalam merawat kekayaan budaya setempat yang dipraktikkan dalam pembentukan Sanggar Seni.

  • Bagikan