Kalangan Milenial Ingin Jeriko Pimpin Kota Kupang Dua Periode

Reporter : FATUR
Editor : ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pesona dan kemampuan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore masih diinginkan warga kota untuk kembali memimpin Kota Kupang pada periode yang kedua. Hal ini tak hanya terlihat dari total  dukungan yang mencapai lebih dari  90.000 KTP, tetapi juga dari tanggapan dan harapan agar perubahan yang terjadi di Ibu Kota Provinsi NTT ini terus berlanjut ditangan Jeriko.

Baca Juga :  Cegah Korupsi, Pemkot Gandeng KPK Gelar Workshop

Dalam giat Srikandi dan Teman Jeriko ketika membagikan stiker dan brosur ajakan dukungan 100.000 KTP untuk Jeriko 2 Periode di Taman Bundaran Tirosa, Sabtu (13/08) malam, ada beragam tanggapan dari berbagai kalangan warga yang berkunjung di lokasi tersebut tentang kerja nyata Jefri Riwu Kore dalam memimpin Kota Kupang selama satu periode.

“Pak Jefri ini sosok bapak bagi kami, dia tenang dengan menanggapi berbagai isu miring yang tidak benar, faktanya biar banyak yang menjelekan, tetapi kita sudah nikmati Kota yang sebenarnya sekarang, dulu-dulu kan Kota Kupang ini hanya tampak seperti kampung,” ungkap Yeni Wabang yang diwawancarai di Taman Tirosa.

Baca Juga :  DPRD Desak Pemkot Polisikan Arisan Moderen

Menurut Yeni, Jeriko sudah bekerja dan melayani warga, bahkan program bedah rumah yang tepat sasaran hanya terjadi di masa kepemimpinan Wali Kota Jeriko. Tak hanya itu, bukti lainnya yakni Pemkot bisa meraih opini WTP dalam pengelolaan keuangan negara oleh BPK RI dan Kementrian Keuangan RI.

  • Bagikan