Ketua PKS NTT : Kesamaan Nama Paket Harmoni Bukan Kebetulan

0 54

TAMBOLAKA,fokusnsuatenggara.com- Kesamaan nama calon Paket Harmoni (Benny K Harman dan Benny Litelnoni), Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Tenggara Timur (NTT) periode 2018 – 2023, yang didukung Koalisi Khebinekaan (Partai Demokrat,  PKP Indonesia dan PKS) bukan kebetulan semata. Namun bisa jadi ini jalan Tuhan untuk Paket Harmoni meraih kemenangan.“ Saya pikir kesamaan nama dari Pak Benny K Harman dan Benny Litelnoni sebagai calon dari paket  harmoni bukan kebetulan semata. Namun mungkin ini jalan tuhan untuk paket Harmoni, agar bisa meraih kemenangan dalam Pilgub NTT kali ini,” ungkap Suharjito, Ketua DPW PKS NTT, saat memberikan orasi politik dalam acara Deklarasi Khebinekaan Paket  Harmoni di Aula Serba Guna St. Petrus, Katedral Weetebula, Sumba Barat Daya, 7 Februari 2018 siang tadi.

Ditambahkannya,  alasan PKS mendukung paket Harmoni adalah sosok Benny K Harman (BKH) sebagai politisi senayan yang terkenal dengan integritas yang kuat, disiplin, jujur, bersih  dan bebas dari kasus hukum. Sedangkan Benny Litelnoni adalah Wakil Gubernur NTT saat ini, sudah terbukti bisa dan mampu memerankan fungsi serta kewajiban yang sangat baik sesuai dengan porsinya.

“ Paket Harmoni adalah paduan antara politisi dan birokrat. Sejauh ini kita semua tahu sosok BKH sebagai politisi yang bersih, dan displin serta memiliki integritas yang tinggi, ini sangat komplit kalau kita padukan dengan Benny Litelnoni yang merupakan wakil Gubernur NTT aktif dan sudah terbukti kinerjanya selama ini,” jelasnya, disambut tepukan tangan ribuan massa pendukung Harmoni.

Untuk itu dirinya meminta agar seluruh masyarakat di Pulau Sumba, jangan ragu untuk menentukan pilihan kepada Paket Harmoni. Ingin NTT bersih dari paktek KKN, serta  jalannya sisitim birokrasi yang baik, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berujung pada kesejahteraan secara umum, maka Paket Harmoni jawabannya.

“ Mari kita jangan ragu untuk memilih Paket Harmoni. Apabila ingin kita semua masyarakat Sumba maupun NTT sejahterah, maka jawabannya ada pada Harmoni,” pintanya.  (Do Manlea)

Comments
Loading...