4 Agustus Paket Jonas –Niko Deklarasi

0 71

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Paket Jonas Salean – Niko Frans yang akan maju dalam Pilkada Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), menurut rencana akan melakukan deklarasi pada 4 Agustus 2016.

Jonas“ Tanggal 4 Agustus saya deklarasi. Semua partai pendukung juga sudah siap untuk lakukan deklarasi. Sementara ini yang sudah positif untuk dukung kami adalah Golkar, PDIP, Nasdem, PPP, Hanura dan PKPI,” ungkap Jonas Salean, kepada wartawan tadi malam di Alun – Alun Balai Kota kupang.

Selain Golkar, PDIP, Nasdem, PPP, Hanura dan PKPI menurutnya, saat ini pihaknya sementara melakukan loby dengan PAN.  dan dari hasil loby yang dilakukan saat ini, hampir pasti PAN juga akan mendukung paketnya.    

“ Loby ke DPP PAN saat ini sedang dilakukan pengurus pusat Golkar. Saat ini, pihak DPP Golkar sedang lakukan komunikasi politik dengan PAN melalui Nurdin  Halid selaku Ketua Harian DPP Golkar,” jelasnya.

Kemungkinan Jonas Salean untuk mendapatkan pintu dari PAN akan sulit, sebab saat ini PAN kota Kupang dalam setiap kesempatan mengatakan telah memberikan pilihan kepada paket Firman ( Jefri Riwu Kore – Herman Man). Namun demikian, dirinya optimis bahwa paketnya akan segera kantongi SK dukungan dari DPP PAN.

“ Silahkan kita saling klaim soal dukungan PAN. Tetapi semua ini masih berproses. Dan kami optimis PAN akan dukung kami,” pungkasnya. (fatur)

Comments
Loading...