Gerindra Resmi Dukung FirmanMU

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Akhirnya terjawab sudah soal dukungan Partai Gerindra dalam Pilkada Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Minggu, 18 September 2016, DPP Partai Gerindra resmi memberi dukungan kepada Paket FirmanMU (Jefri Riwu Kore – Herman Man).

img-20160918-wa0002

Penyerahan SK dukungan yang dilakukan di Sekretariat DPC Partai Gerindra tersebut, diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Gabriel Beri Bina.

Beri Bina mengatakan, keputusan untuk mendukung FirmanMU, diambil melalui proses yang panjang. Sebab untuk Kota Kupang, selain FirmanMU, ada 4 paket lainnya yang juga mengikuti proses seleksi di DPP. 

Baca Juga :  Walikota Kupang Dinilai Tidak Paham Soal Substansi UU Nomor 10 Tahun 2016

“ Keputusan mendukung FirmanMU adalah hasil final. Sebab berdasarkan sejumlah penilaian, FirmanMU memiliki keunggulan dari paket lain,” ungkapnya. 

Dirinya meminta kepada seluruh kader, simpatisan dan pengurus Partai Gerindra di Kota Kupang, untuk mulai bkerja guna memenangkan paket FirmanMU. 

“ Saya minta kepada seluruh kader dan pengurus serta simpatisan Gerindra, untuk kerja dan menangkan paket ini. Kalau kita berjuang dan menang, kita juga harus terus kawal mereka dalam memimpin kota ini,” pintanya. 

Baca Juga :  Yulius Klau Pimpin Perindo Malaka

Sementara itu Calon Walikota Paket FirmanMU, Jefri Riwu Kore, usai penyerahan SK tersebut mengatakan, dirinya bersama Herman Man, mengucapkan terima kasih kepada Gerindra, atas dukungan tersebut. Bahkan dirinya berjanji akan berjuang bersama tim untuk kemenangan Paket FirmanMU. 

  • Bagikan