Fidelis Pranda : Dukungan Saya Buat Harmoni

0 73

LABUAN BAJO,fokusnusatenggara.com- Fidelis Pranda, Mantan Bupati Manggarai Barat – NTT menegaskan, dirinya saat ini hanya bekerja untuk memenangkan Paket Harmoni (Benny K Harman – Benny Litelnoni). Pasalnya, sosok Paket Harmoni dinilai sebagai calon pempimpin ideal NTT lima tahun mendatang.

“Saya ingin tegaskan sekali lagi, bahwa saat ini saya hanya fokus kerja buat Harmoni. Dan saya targetkan Harmoni akan menang di Labuan Bajo dengan 70 persen suara utuh,” tegasnya saat menjamu Paket Harmoni di kediamannya, Jumat, 16 Februari 2018.

Dijelaskannya, sikap tegas ini diambil, sebab akhir – akhir ini banyak klaim yang dilakukan paslon lain, yang mengatakan dirinya bekerja tim pemenangan. Bagi Pranda, pilihannya sudah jatuh dan bulat ke Harmoni.

“ jadi kalau ada klaim yang katakan saya di paket nomor 1, 2 dan 4 itu tidak benar. Saya katakan bahwa saya hanya total bekerja untuk paket nomor 3,” ungkapnya.

Menurut Fidelis, baik Benny K. Harman maupun Benny A. Litelnoni, keduanya sudah dikenal dengan baik. Benny K. Harman, atau akrab disapa BKH, kata Pranda, punya pengalaman di DPR RI dan memiliki hubungan yang baik dengan Pemerintah Pusat.

“BKH sangat peduli terhadap orang miskin. Niatnya membangun pariwisata,  infrastruktur, listrik, program desa menyala, serta pembukaan lapangan kerja merupakan kebutuhan mendasar. Pasti didukung penuh,” pungkasnya. (je taolin)

 

l

Comments
Loading...