Fetor Oekabiti Dukung Harmoni

0
1001
Loading...

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Dukungan kepada Calon Gubernur NTT Nomor Urut Tiga (3) Benny K Harman (BKH) yang berpasangan dengan Benny Litelnoni dari Paket HARMONI semakin menguat. Setelah Rakyat Flores menyatakan tekad bulat mendukung paket ini, kini giliran masayarakat Timor yang nyatakan dukungan kepada BKH. Bahkan secara terbuka, Fetor Oekabiti, Kabupaten Kupang, mengatakan mendukung paket ini.

 

“Saya atas nama tokoh Amarasi dan seluruh masyarakat yang ada di Oekabiti, mendukung 100 persen Paket Harmoni meenjadi Gubernur NTT,” Ungkap Fetor Yakob Natu Abineno, saat menerima BKH di Istana Kefetoran Abineno, Minggu, 4 Maret 2018.

Dirinya meenjelaskan,  mereka membutuhkan pemimpin yang mau melayani dan dekat dengan masyarakat. Dan pilihan itu ada pada Paket Harmoni.

“ Kami butuh orang yang melayani dan dekat dengan masyarakat , bukaan pemimpin yang pasang jarak. Saya lihat dari semua calon yang ada hanya BKH yang punya itu dengan pasangannya Benny Litrlnoni” jelasnya.

Sebagai tokoh masyarakkat dan sesepuh di Kabupaten Kupang, dirinya meminta agar kelak terpilih, BKH  dapat memperhatikan masyarakat di Kabupaten Kupang. Sebab menurutnya, program Paket Harmoni sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat di NTT.

Menanggapi hal itu, Benny K. Harman mengatakan, bahwa Jika Paket Harmoni menang akan memperbaiki infra struktur jalan provinsi yang melintasi Kelurahan Oesao hingga Oekabiti, membuka 100 lapangan melalui Balai Latihan Kerja (BLK).

“Kalau terpilih kami akan perhatikan dan memperbaiki jalan provinsi sampai kabupaten yang melintas Oesao sampai Oekabiti, serta melatih tenaga kerja profesional melalui BLK, agar hasilnya bisa diserap oleh instansi maupun perusahan untuk dipekerjakan,” ungkap BKH.

Bahkan dirinya berjanji, akan menjalankan kepercayaan dan amanah dari masyarakat Oekabiti, melalui dukungan ini, dengan bekerja maksimal membawa masyarakat NTT keluar dari gerbang kemiskinan. (Tim MC Harmoni)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here