Fetor Oekabiti Dukung Harmoni

  • Bagikan

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Dukungan kepada Calon Gubernur NTT Nomor Urut Tiga (3) Benny K Harman (BKH) yang berpasangan dengan Benny Litelnoni dari Paket HARMONI semakin menguat. Setelah Rakyat Flores menyatakan tekad bulat mendukung paket ini, kini giliran masayarakat Timor yang nyatakan dukungan kepada BKH. Bahkan secara terbuka, Fetor Oekabiti, Kabupaten Kupang, mengatakan mendukung paket ini.

Baca Juga :  Kampanye Di Camplong, Harmoni Diarak Puluhan Relawan

 

“Saya atas nama tokoh Amarasi dan seluruh masyarakat yang ada di Oekabiti, mendukung 100 persen Paket Harmoni meenjadi Gubernur NTT,” Ungkap Fetor Yakob Natu Abineno, saat menerima BKH di Istana Kefetoran Abineno, Minggu, 4 Maret 2018.

Dirinya meenjelaskan,  mereka membutuhkan pemimpin yang mau melayani dan dekat dengan masyarakat. Dan pilihan itu ada pada Paket Harmoni.

Baca Juga :  Kunjungi Sikka, Laka Lena Dapat Restu Dari Daniel Woda Pale

“ Kami butuh orang yang melayani dan dekat dengan masyarakat , bukaan pemimpin yang pasang jarak. Saya lihat dari semua calon yang ada hanya BKH yang punya itu dengan pasangannya Benny Litrlnoni” jelasnya.

Sebagai tokoh masyarakkat dan sesepuh di Kabupaten Kupang, dirinya meminta agar kelak terpilih, BKH  dapat memperhatikan masyarakat di Kabupaten Kupang. Sebab menurutnya, program Paket Harmoni sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat di NTT.

  • Bagikan