Raja Bani-Bani Dukung Paket Harmoni

0 66

ATAMBUA,fokusnsuatenggara.com- Raja Bani-Bani, Sonaf Io Kufeu, Kabupaten Malaka, “Amanas Tuan” Taolin Luduvikus, resmi mendukung calon Gubernur NTT Nomor Urut 3 dari Paket Harmoni (Benny Litelnoni dan Benny K Harman). Dukungan tersebut disampaikan langsung kepada Benny K Harman (BKH), saat menerima BKH dan Bupati Belu, Willy Lay, di kediamannya, Jumat, 9 maret 2018.

Menurut Taolin, NTT membutuhkan pemimpin yang berkarakter kuat. Kuat dalam hal disiplin, jujur dan berani. Karakter itu hanya dia dapatkan dalam sosok BKH, yang sudah teruji dan matang dalam mengemban tugas sebagai politisi gaek di senayan.

“ Satu hal yang saya senang dari orang ini adalah disiplin dia yang begitu kuat terutama soal waktu. Saya ingat persis bahwa pada saat saya urus pemekaran Malaka, kami bertamu ke ruang kerjanya di senayan. Lantaran kami terlambat lima menit, kami tidak diperkenankan masuk. Lalu saya merenung, bahwa orang ini memiliki karakter kuat soal disiplin. Dia sosok ideal pemimpin NTT masa depan,” ungkap mantan Wakil Bupati Belu ini.

Pengalaman BKH dibidang hukum, menurut Taolin, sangat dibutuhkan masyarakat NTT saat ini. Produk hukum yang mengatur soal kepentingan masyarakat NTT bisa direvisi untuk menjamin hak hukum masyarakat NTT, yang selama ini kurang mendapatkan tempat dalam sektor pelayanan publik.

“ BKH itu mengerti hukum. Saya harap agar kelak menjadi gubernur, dirinya bisa merevisi beberapa produk hukum yang kurang mengakomodir hak-hak masyarakat NTT,” pesannya.

Dukungan yang diberikan Taolin ini bukan tanpa dasar yang kuat. Selain memiliki basis massa pada lima kecamatan di Malaka, ketokohan Taolin, mampu mendulang suara di daerah Belu dan TTU.

“ Saya akan beritahu kepada semua keluarga di Malaka, TTU dan Belu, agar kita dukung paket ini. Sebab saya percaya dengan kekuatan figur BKH dan Benny Litelnoni, yang bisa menang dalam Pilgub kali ini,” ungkapnya. (Tim MC Harmoni)

 

 

 

Comments
Loading...