ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Senator Hilda Manafe Resmi Mendaftar Ke KPU

  • Bagikan

KOTA KUPANG,fokusnusatenggara.com- Bakal calon anggota DPD RI Hilda Manafe resmi mendaftar ke KPU Provinsi NTT, Selasa 9 Mei 2023. Hilda yang saat ini masih menjabat Anggota DPD RI ini diantar puluhan pendukungnya yang mengenakan kaos serba pink.

Kedatangan Hilda Manafe dan rombongan disambut langsung Ketua KPU NTT, Thomas Dohu dan Komisioner KPU lainnya, serta para anggota Bawaslu Provinsi NTT dan pegawai Sekretariat KPU NTT. Setelah melakukan registrasi, Hilda dan rombongan dipersilakan menuju tempat yang telah disiapkan.

Selanjutnya, Hilda Manafe dipersilakan menyerahkan berkas pendaftaran untuk diperiksa oleh petugas yang disiapkan. Setelah berkas dinyatakan lengkap, Ketua KPU Thomas Dohu membacakan berita acara bernomor 213/PL.01.4-BA/53/2023 tentang penerimaan pendaftaran bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi NTT.

Baca Juga :  Bank NTT Berhasil Tagih Rp. 25 Milliar Kredit Macet

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sebagaimana tersebut di atas, bakal calon DPD dinyatakan diterima,” ucap Ketua KPU Thomas Dohu saat membacakan berita acara.

Setelah berkas dinyatakan lengkap, maka proses pendaftaran dinyatakan selesai. Pada kesempatan itu, Hilda Manafe menyampaikan terima kasih kepada Ketua KPU dan para komisioner serta Bawaslu dan staf Sekretariat KPU NTT yang telah melayani dengan baik.

  • Bagikan