Pua Geno : Saya Dukung Palmerah

0
634
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Ketua DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT), Anwar Pua Geno menegaskan, dirinya mendukung rencana pembangunan Jembatan Palmerah, yang hubungkan Larantuka dan Pulau Adonara, Flores Timur – NTT.

Ketua-DPRD-NTT1” Saya waktu kemarin setelah ikuti perayaan semana santa, kami melihat langsung lokasi yang akan dibangun jembatan itu. Ternyata jarak antara Pantai Palo dan Adonara sangat dekat, dan akan membawah keuntungan bagi masyarakat setempat,” Kata Pua Geno sesaat sebelum mengikuti pelantikan pejabat eselon 2 di lingkup Setda NTT, Kamis (31/3/2016).

Menurutnya, pembangunan Jembatan Palmerah berpeluang untuk menggali sumber daya lain. Tinggal saja keseriusan dan kajian Pemerintah serta investor agar bisa mendatangkan keuntungan bagi masyarakat.

Sementara, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, Pemerintah Propinsi sangat serius membangun jembatan itu hingga harus berangkat ke Belanda untuk menjalin kerjasama dengan pihak Pemerintah.

” Misi saya ke Belanda dan untuk kepentingan daerah dan mendapat respon yang luar biasa dari Pemerintah Belanda. Selain membangun Jembatan Palmerah juga pengembangkan energi laut. Juga masih banyak hal seperti peternakan dan pertanian,” tegasnya.(*terasntt/mas/fatur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here