ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PKB Belum Restui Hendrik Fahik Maju Pilkada Malaka 2024

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- Gelaran Pilkada 2024 semakin memanas. Para kandidat mulai gencar lakukan sosialisasi diri guna menarik simpati rakyat. Kabupaten Malaka, Provinsi NTT yang juga akan menggelar Pilkada pada 2024 nanti tidak ketinggalan dengan atmosfer persaingan tersebut.

Tiga nama yang sudah dipastikan akan maju bertarung yakni DR. Simon Nahak, S.H, M.H [Bupati Malaka saat ini], Lucky Lousie Taolin, S.Sos [Wakil Bupati Malaka saat ini] dan dr. Stefanus Bria Seran, mantan Bupati Malaka 2016-2021.

Dari tiga nama kandidat bakal calon tersebut, hanya DR. Simon Nahak, S.H, M.H yang sudah mantap dengan Felix Bere Nahak, S.Pt, [Anggota DPRD Malaka yang juga Ketua DPC Partai Nasdem] sebagai Soulmate politiknya kali ini. Bahkan pasangan yang dikenal dengan sapaan SN FBN ini sudah melakukan pertemuan keluarga beberapa waktu lalu dan dipastikan bakal diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Nasdem.

Baca Juga :  Jeriko Serahkan Bantuan Presiden Kepada 19 Mahasiswa Di Kota Kupang

Sedangkan kompetitor mereka, dr. Stefanus Bria Seran yang diusung oleh Golkar belum mendapatkan bakal calon wakil pendamping sebab masih menunggu hasil survey. Demikian pula dengan Lucky Louise Taolin, S.Sos yang saat ini juga masih berjalan sendiri sembari menunggu arahan dan keputusan dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Namun yang menarik minat dan perhatian khalayak ramai, muncul nama Hendrikus Fahik Taek, S.H [Politisi PKB yang juga Wakil Ketua DPRD Malaka]. Hendrik Fahik saat ini begitu dirinya disapa, sangat masif melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan membidik posisi Bakal Calon Wakil Bupati Malaka 2024. Bahkan dirinya secara terbuka menyatakan akan menjadi pasangannya dr. Stefanus Bria Seran [SBS] kali ini.

Baca Juga :  Di Numponi, SBS-WT Kampanye Di Rumah Orang Tua Almarhum Taolin Ludovikus

Namun siapa sangka, hingga saat ini pihak partai PKB baik itu di tingkatan DPC PKB Malaka, DPW PKB NTT hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB belum mengetahui ihwal dari keputusan dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Malaka 2024 tahun ini.

DPP Partai Kebangkitan Bangsa sebagai induk organisasi dari Hendrik Fahik belum menentukan nasib politik dari dirinya untuk kepentingan Pilkada Malaka 2024, kendati Hendrik Fahik sudah “Jalan Keliling” untuk sosialisasi diri.

  • Bagikan