ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Topik : 

Pemkab Sumba Sumba Timur Puji Kinerja BPJN NTT

Reporter : FATUREditor: ANTONIUS TAOLIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Masyarakat Kabupaten Sumba Timur, Provinsi NTT memberikan apresiasi kepada Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional NTT dengan Program Inpres Jalan Daerah (IJD).
apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq kepada wartawan di Waingapu belum lama ini.

“Atas nama rakyat Sumba Timur kami apresiasi dan terima kasih kepada pihak Kementrian PUPR yang mengalokasikan dana APBN melalui Inpres Jalan Daerah untuk Kabupaten Sumba Timur. Semoga ke depannya perhatian dari Kementerian PUPR terus diberikan kepada Sumba Timur,” ungkapnya.
terkait dengan program IJD di Sumba Timur, menurut PPK 1.4 Satker PJN 1, Siprianus Fahik, ST, senua paket pekerjaan sudah selesai dikerjakan dengan pencapaian fisik sebesar 100 persen.

Baca Juga :  Pemkab Manggarai Barat Tanggukan Sementara Wisatawan Asal Cina

“Paket pertama pekerjaan preservasi jalan sepanjang 76 kilo meter dengan nilai kontrak sebesar Rp 8 miliar saat ini progres fisiknya sudah mencapai 100 persen. Over progress sudah selesai di PHO bulan Agustus 2023 lalu ,” katanya.

  • Bagikan