Polres Malaka Siap Beroperasi Pemkab Siapkan Tempat Untuk Kantor

  • Bagikan
Stef Bria Seran

Mereka adalah adalah AKBP Albertus Neno ditunjuk menjabat PS Kapolres Malaka, AKBP Nugroho Arie Suswanto SH sebagai PS Kapolres Manggarai Timur, AKBP Agustinus Hendrik Fai SH sebagai PS Kapolres Nagekeo, AKBP Jakob Seubelan sebagai PS Kapolres Sabu Raijua dan AKBP Joseph Mandagri sebagai PS Kapolres Sumba Barat Daya.

Soal kelengkapan personil Kabis Humas Polda NTT AKBP Johanes Bangun menyebutkan saat ini sementara diproses. “ Untuk jabatan Wakapolres dan para Kasat, Kabag saat ini sementara diproses. Selesai proses, Pak Kapolda akan mengeluarkan TR, SK sehingga mereka sudah akan bertugas ditempat yang baru januari 2020 mendatang,” jelas AKBP Johanes Bangun.

Baca Juga :  Io Kufeu Dapat Jalan Aspal Setelah 74 Tahun

Dengan tambahan lima Polres baru ini ujar AKBP Johanes Bangun, maka NTT sudah memiliki 21 Polres dari 22 Kabupaten/Kota yang ada. Kelimanya adalah Polres Sabu Raijua, Polres Malaka, Polres Nagakeo, Polres Manggarai Timur dan Polres Sumba Barat Daya.

“Satu – satunya Kabupaten yang belum mendapatkan Polres baru adalah Sumba Tengah. Kabupaten bungsu di NTT ini masih akan tetap berada dibawah kendali Polres Sumba barat,” sebut AKBP Johanes Bangun.

Baca Juga :  Bupati Kupang Diduga Terima Laporan Palsu Terkait Tambang Desa Bokong

Reporter: Usif


  • Bagikan