Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Demokrat Kabupaten Kupang Bagi Tempat Cuci Tangan Di Amfoang Sambut New Normal

0 108

OELAMASI,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Provinsi NT, kembali melakukan aksi kampanye lawan corona. Kali ini, Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut, melakukan aksi pembagian tempat cuci tangan dan larutan disinfektan di Kecamatan Amfoang Barat Daya. Selain itu, edukasi akan pentingnya melawan penyebaran virus ini terus dilakukan disaat memasuki era New Normal ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo yang memimpin langsung aksi tersebut, didampingi Sekretaris DPC Rudolf Pahnael, Ketua PAC Amfoang Barat Daya Aleks Feomusu bersama sejumlah kader partai, Dalam kesempatan tersebut DPC Partai Demokrat dan PAC Amfoang Barat Daya membagikan wastafel portable atau ember bak cuci tangan sebanyak 16 buah yang ditempatkan di sejumlah Gereja, Kantor Desa dan Pasar Tradisional.

” Demokrat akan terus bergerak untuk memberikan edukasi akan perang terhadap virus ini, kendati kita sudah berada di era baru. Hari ini kami melakukan penyemprotan desinfektan dan membagikan 400 botol larutan disinfektan kepada gereja-gereja agar bisa digunakan sebelum kebaktian minggu,” ujar mantan Ketua Komisi V DPRD NTT ini.

Selain itu DPC Partai Demokrat juga melakukan konsolidasi partai dengan mengunjungi Pengurus Anak Cabang Partai dan memasang papan nama PAC. Bahkan Partai Demokrat, menurutnya, saat ini menyiapkan ribuan kursi plastik, yang bisa dipakai secara gratis bagi siapa saja, apabila ada kegiatan hajatan keluarga dan formal.

Winston menegaskan, Partai Demokrat selalu tampil paling depan untuk mengedukasi masyarakat menyongsong era kelaziman baru atau new normal dengan melakukan pemasangan spanduk berisi himbauan dan ajakan.

“Disaat yang lain diam, Demokrat tetap jalan dengan misi yang diamanatkan Mas AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat, agar terus bergerak melawan Covid-19,” tegasnya.

Aksi Partai Demokrat beberapa hari terakhir ini adalah mempersiapkan masyarakat untuk segera memulihkan ekonomi yang lumpuh saat pandemik covid-19. (humas demokrat)

Comments
Loading...