Tujuh Wanita Penggoda Paling Terkenal di Dunia

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sebelum adanya peraturan tentang persamaan gender, di masa lalu keberadaan seorang perempuan sering kali tidak dianggap oleh para penguasa. Perempuan selalu menjadi yang kedua bahkan kelahirannya ke dunia pun begitu diharamkan. Banyak para orang tua enggan memiliki anak perempuan dan beberapa bayi perempuan yang lahir kerap dibunuh atau di buang tanpa adanya rasa bersalah.

Menjadi seorang perempuan di masa lalu memang begitu menyakitkan, terlebih kebebasan-nya sangat terbatas dan segala keinginannya pun tak bisa terpenuhi. Namun berbeda sekali dengan para perempuan cantik berikut ini. Dalam sejarahnya para perempuan ini dikenal sebagai wanita penggoda kelas wahid yang disegani kaum pria.

marlinDengan memanfaatkan kecantikan serta kecerdasan yang dimiliki para wanita penggoda ini sukses memikat para penguasa yang ada pada zamannya. Dari mereka ada yang berperan sebagai agen rahasia, penguasa sebuah negeri yang makmur, hingga ada pula yang menjadi sebuah simbol seks dunia hiburan yang terkenal sampai sekarang.

Berikut adalah Tujuh perempuan cantik penggoda pria paling terkenal di dunia :

  1. Marilyn Monroe

Siapa yang tak kenal Marilyn Monroe? Aktris lawas berambut pirang ini merupakan simbol seks terbesar dalam sejarah perfilman. Lahir dengan nama Norma Jeane Mortenson, Marilyn yang dibesarkan di panti asuhan bermetamorfosis menjadi ikon sek tahun 50-an.

Baca Juga :  Inilah 4 Negara Kuat di Dunia yang Ditakuti Amerika

Marilyn dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah tokoh penting Amerika Serikat, salah satunya Presiden John F. Kennedy. Sampai saat ini rumor tersebut masih belum bisa dibuktikan kebenarannya. Namun lagu Happy Birthday Mr. President yang dinyanyikan oleh Marilyn dengan erotis di depan publik semakin menguatkan spekulasi seputar hubungan terlarang mereka.

  1. Ratna Sari Dewi

Ratna Sari Dewi atau lebih dikenal dengan nama Dewi Soekarno adalah salah satu dari sembilan istri presiden Soekarno. Perempuan cantik bernama asli Naoko Nemoto ini konon sengaja diumpankan kepada Soekarno oleh Jepang.

Menurut artikel ‘Politik dan Aspek Budaya Kompensasi Perang Jepang ke Indonesia’ karya Yoshimi Miyake, Dewi ‘dikirim’ oleh perusahaan Tonichi untuk memuluskan jalan perusahaan tersebut dalam mendapatkan proyek di Indonesia pada 1958-1960-an.

Dewi berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu istri yang paling dicintai Bung Karno sepanjang hidupnya. Dialah istri Bung Karno yang menemani sang proklamator hingga akhir hayatnya. Konon dia juga memberikan pengaruh besar bagi keputusan-keputusan politik Bung Karno, seperti halnya Hartini yang dipercaya berperan besar dalam mendekatkan sang presiden ke blok timur.

  1. Elizabeth Taylor
Baca Juga :  SBS Di Saenama

 Elizabeth Taylor memang bukan seorang mata-mata ataupun sosok yang berhasil mengguncang sejarah. Namun aktris lawas yang terkenal berkat perannya sebagai Cleopatra ini dikenal sebagai simbol seks di dunia perfilman Hollywood.

Elizabeth Taylor juga terkenal sebagai penakluk pria. Salah satu aktris paling sukses di Amerika Serikat ini menikah sebanyak 8 kali selama hidupnya. Dia menikahi Richard Burton sebanyak dua kali. Di luar pernikahannya, Elizabeth juga menjalin hubungan dengan sejumlah pria.

  1. Wallis Simpson

Wallis Simpson mungkin tidak secantik Anna Chapman atau seeksotis Mata Hari. Namun sosialita Inggris ini berhasil mengubah sejarah sebuah kerajaan besar. Dia membuat Edward VIII melepaskan tahta kerajaan karena cinta.

Wallis bertemu dengan Edward ketika dia sudah menikah, lebih tepatnya menikah untuk kedua kalinya. Karena raja Inggris dilarang untuk memperistri wanita yang sudah menikah, Edward harus melepaskan Wallis. Namun sang putera mahkota lebih memilih untuk menyerahkan haknya sebagai pewaris tahta.

Baca Juga :  Emi Nomleni, Srikandi Pertama Pimpin PDI Perjuangan Provinsi NTT

Edward menyerahkan tahta sebagai raja pada bulan Desember 1936, sebulan setelah dirinya dinobatkan. Tahta kerajaan pun jatuh kepada George VI, ayah Ratu Elizabeth II yang kini berkuasa.

  1. Matahari

Perempuan dengan nama asli Margaretha Geertruida Zelle jauh lebih dikenal sebagai Mata Hari, nama yang dia pilih sepanjang karirnya sebgai penari eksotis dan wanita panggilan kelas atas.

Mata Hari yang aslinya berasal dari Belanda ini berperan sebagai agen ganda selama Perang Dunia I. Hubungan yang dia jalin dengan sejumlah pejabat penting memungkinkan Mata Hari memperoleh informasi penting yang kemudian di umpankan kepada pihak Prancis dan Jerman.

Pada tanggal 13 Februari 1917, Mata Hari ditangkap oleh pemerintah Prancis. Dia dituduh melakukan aktivitas spionase untuk Jerman. Sejumlah dokumen yang berisi pengakuan Mata Hari atas keterlibatannya sebagai agen rahasia dirilis oleh Jerman dan Prancis. Namun banyak pihak yang meragukan keaslian dokumen tersebut.

  • Bagikan