RUPS LB BANK NTT, Daniel Tagu Dedo : Saya Siap Diberhentihkan

0 64

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Daniel Tagu Dedo, Direktur Utama BANK NTT, menegaskan, dirinya siap diberhentikan apabila dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa BANK NTT yang diselenggarakan hari ini, Selasa, 29 November 2016, mayoritas pemegang saham meminta dirinya mundur. 

tagu-dedo“ Ya saya sebagai profesional saya siap saja dan kapan saja mau diganti saya siap,” tegasnya kepada wartawan di depan Lobi Kantor Pusat Bank NTT, Selasa, 29 November 2016.
Ditambahkannya, apabila keputusan tersebut diambil dalam RUPS Luar Biasa hari ini, dirinya hanya bisa pasrah. Pasalnya, selama kepemimpinan dirinya, BANK NTT mendapatkan penilaian sehat, serta terus berkembang dalam hal jumlah nasabah dan modal.

“ Kalau saya berhenti sebentar, saya pasrah saja. Sebab saya bersyukur di jaman kepemimpinan saya, saya telah membuat bank ini menjadi sehat dan mendapatkan banyak predikat serta penghargaan,” ungkapnya.

RUPS Luar Biasa Bank NTT yang akan dilaksanakan hari ini, mengagendakan pertanggung jawaban direksi atas rekomendasi dalam RUPS tahunan di Labuan Bajo, Mei 2016. Selain itu meminta laporan pertanggung jawaban pengelolaan keuangan TRIWULAN I,II,III, tahun buku berjalan. (Fatur)

Comments
Loading...