Corputy : Idealnya Direksi Bank NTT Harus Diisi Oleh Orang Bank NTT

0 65

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Amos Corputy, Mantan Direktur Bank NTT yang juga pemegang saham Seri B menegaskan, idealnya Direksi Bank NTT yang akan datang harus diisi oleh karyawan dan orang yag berasal dari Bank NTT. Selain loyal dan sudah teruji dalam kerja-kerja di Bank NTT, para karyawan Bank NTT mengetahui persis, apa yang menjadi persoalan dan bisa berikan solusi soal pembangunan Bank NTT kedepan.

Mantan Dirut Bank NTT, Amos Corputy (sumber:web)
Mantan Dirut Bank NTT, Amos Corputy (sumber:web)

“ Belajar dari pengalaman, saya orang yang setuju dengan pemikiran ini. Sebab hanya pegawai asli Bank NTT yang sudah teruji semua aspek terkait kinerja di di bank ini,” tegasnya kepada fokusnusatenggara.com, melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Menurutnya, penegasan yang disampaikan ini, menyikapi wacana akan adanya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, yang santer dibicarakan dalam kalangan pemegang saham. Sebab berdasarkan hasil laporan akan perkembangan Bank NTT dalam tahun buku berjalan, Bank NTT dinilai mengalami kemunduran dalam beberapa kriteria.

“ Memang tidak semuanya gagal. Namun ada hal mendasar bahwa bank ini mengalami krisis kepemimpinan. Untuk itu kita inginkan agar kedepan yang menduduki posisi direksi haruslah berasal dari orang –orang kalangan internal Bank NTT,” ungkapnya.

Berdasarkan catatan redaksi, beberapa nama yang layak untuk duduki jabatan Direksi Bank NTT saat ini adalah mereka yang menduduki posisi pejabat utama Bank NTT, yang terdiri dari para Kepala Divisi dan Kepala Kantor Cabang Utama Bank NTT. (fatur)

Comments
Loading...