ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

5000 Orang Siap Antar SBS-WT Daftar Ke KPU Malaka

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- Sebanyak 5000 orang massa simpatisan dan pendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau yang dikenal dengan sandi politik SBS-WT, dipastikan hadir dan ikut mengantar pasangan ini untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Malaka pada Jumat 4 September 2020.

Baca Juga :  Soal Pilkada Kota, Gabriel Beri Bina : Belum Tentu Eston Masuk Dari Gerindra

Kepastian ini didapat setelah pada Rabu, 2 September 2020 malam tadi, diputuskan dalam rapat gabungan tim koalisi partai politik pendukung dan tim keluarga yang berada di 12 kecamatan, di Rumah Adat Laetua-Haitimuk.

Selain putuskan soal jumlah estimasi massa, dalam rapat tersbut, seluruh perwakilan dari tiap kecamatan menyatakan sikap akan mengawal pasangan SBS-WT, untuk menjemput kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, dengan target kemenangan sebesar 80 persen.

Baca Juga :  PKB Belum Restui Hendrik Fahik Maju Pilkada Malaka 2024

Stefanus Bria Seran  yang juga bupati petahana ini dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi atas semangat dan spirit yang dibangun oleh tim koalisi dan tim keluarga, guna memenangkan dirinya bersama Wendelinus Taolin pada 9 Desember 2020 nanti. Bahkan sebagai bentuk dukungan tersebut, menurutnya, sebanyak 5000 orang massa akan hadir dalam deklarasi tersebut.

  • Bagikan