Herry Kadja Tidak Calonkan Diri Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi menyampaikan bahwa dirinya tidak lagi maju sebagai bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang periode 2022-2027 mendatang.

Alasan dirinya tidak lagi maju sebagai calon ketua, yakni ingin memebrikan  ruang bagi kader Partai Demokrat lainnya untuk memimpin Partai Demokrat di Kota Kupang.

“ Jadi saya tidak maju lagi dalam suksesi kepemimpinan di demokrat kota kupang, biar kader lain saja sebagai proses regenerasi dalam partai ini,” ungkapnya kepada wartawan di Kupang, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga :  Empat Kelurahan Wisata di Kota Kupang Jadi Sasaran Bantuan Australia

Herry membeberkan bahwa telah banyak prestasi yang telah ditorehkannya selama memimpin Partai Demokrat di Kota Kupang, termasuk berjuang menambah perolehan kursi Partai Demokrat di Kota Kupang yang pada tahun 2014 hanya 4 kursi dan pada tahun 2019 bertambah menjadi 5 kursi, hal besar lainnya yang ia torehkan adalah memenangkan Pilkada Kota Kupang pada tahun 2017 dan mengantarkan kader Partai Demokrat, Jefri Riwu Kore menjadi Walikota Kupang.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Soft Launching Aplikasi E-Voucher Si-Hebat BBM

Kontribusi besar ini, kata Herry sudah cukup baginya untuk memberikan ruang bagi kader lain melanjutkan perjuangan membesarkan Partai Demokrat.

“Saya sudah cukup jauh dan berkontribusi besar bagi Partai Demokrat secara khusus buat rakyat Kota Kupang, karena itu saya ingin pamit dari kepemimpinan Partai Demokrat, secara khusus dalam Muscab yang akan berlangsung pada Rabu 18 Mei 2022 di Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

  • Bagikan