Daftar 10 Artis Terkaya Indonesia

  • Bagikan

JAKARTA,fokusnusatenggara.com- Menjadi artis memang rentan dengan kehidupan yang selalu terekspose. Segala yang menyangkut dengan kehidupannya  akan menjadi konsumsi publik, baik keseharian, kehidupan asmara, kesehatan bahkan jumlah uang dan kekayaan yang dimilikinya.

Banyak artis yang memiliki kontrak bernilai luar biasa dengan beberapa rumah produksi atau stasiun televisi tertentu. Artis-artis tersebut pantas dibayar mahal karena akting yang mumpuni atau memiliki keahlian lain yang memang patut untuk diapresiasi dengan harga mahal. Berikut rangkuman daftar 10 artis Indonesia terkaya 2016:

1. Raffi Ahmad

rafiRaffi Ahmad mengawali debut keartisannya sebagai model salah satu majalah. Seiring berjalannya waktu, karir keartisan pemuda asal Bandung ini melesat dengan sukses membintangi berbagai judul FTV, sinetron dan film. Tak sampai disitu, ditengah–tengah karirnya yang mulai meroket sebagai bintang film, Raffi Ahmad juga tak mau ketinggalan menjajal dunia penyanyi dengan bergabung bersama grup vokal besutan Melly yang diberi nama BBB (Bukan Bintang Biasa).

Baca Juga :  Nyaris Dimadu Pejabat, Ini Alasan Meggy Mau Dipoligami Kiwil Lagi

Karirnya semakin melonjak setelah artis ini bergabung dengan Alm Olga Syahputra sebagi host acar musik “Dasyat”. Jika dikalkulasi dari berbagai sumber pendapatan yang dia dapatkan, tak salah jika artis yang sudah menjadi suami dari Nagita Slavina ini dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia. Jumlah kekayaannya tersebut masih ditambah dengan berbagai bisnis yang tengah dijalankannya sekarang, mulai dari bisnis kuliner dan tekstil. Namun belum ada sumber pasti yang menyebutkan total nominal kekayaan yang dimiliki oleh artis satu ini.

2. Roro Fitri

Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini. Gemar memamerkan kekayaan yang dimilikinya, banyak sedikit akan membuat geram para penonton setia layar televisi. Wanita yang berusia 26 tahun ini diketahui memiliki rumah dan beberapa koleksi mobil sport mewah. Taak hanya sampai disitu, beberapa saat yang lalu dunia pertelevisian juga digegerkan dengan aksinya yang dengan gamblang menunjukkan saldo tabungan yang mencapai lebih dari 20 miliar tersebut.

Baca Juga :  51 Wisman Peserta Sail Indonesia Hadiri Expo Alor

Menurut pengakuannya, harta yang dia miliki tersebut berasal dari warisan dan bisnis yang dia jalankan selama ini. Namun banyak netizen yang menyangsikan hal tersebut, kare banyak yang mengatakan bahwa Roro mendapatkan kekayaannya dengan cara yang tidak halal. Walaupun demikian, hal–hal tersebut tak menghalangi Roro menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia saat ini.

3. Anjasmara

Anjasmara merupakan salah satu artis kawakan di Indonesia. Berbagai judul sinetron telah berhasil dia bintangi dengan akting yang sangat mengesankan. Menurut laporan yang beredar, Anjasmara memiliki harta kekayaan lebih dari 20 miliar. Sumber kekayaan tersebut selain berasal dari dunia keartisan yang digelutinya selama ini juga berasal dari berbagai bisnis yang dilankannya. Bisnis tersebut diantaranya teriri dari bisnis dibidang travel, event organizer dan distributor elektronik.

Baca Juga :  BMW Alpinas

4. Tukul Arwana

Artis atau lebih tepatnya komedian ini digadang–gadang termasuk dalam 10 artis terkaya di Indonesia. Betapa tidak, artis ini diyakini memiliki jumlah kekayaan yang mencapai 20 miliar. Sumber kekayaanya tersebut berasal dari kegigihannya menjadi seorang komedian dan host salah satutalk show di televisi swasta Indonesia. Selain itu, banyak juga bisnis yang dijalankan oleh komedian satu ini. Bisnis yang dia jalankan menyangkut bisnis kuliner, kos–kosan hingga Production House.

5. Bunga Citra Lestari

Artis sekaligus istri dari Asraf Sinclair ini mengawali debut karirnya sebagai bintang sinetron tahun 2000-an. Namun belakangan, artis cantik ini lebih memilih dunia tarik suara untuk serius digelutinya, walaupun masih banyak iklan yang dibintanginya. Ditaksir jumlah kekayaan yang dimiliki oleh artis ini mencapai belasan miliar rupiah, sehingga membuatnya masuk kedalam jajaran artis terkaya Indonesia.

  • Bagikan