Bank NTT Bantu 6000 Lembar Seng Kepada Masyarakat Kota Kupang

20

KUPANG,fokusnustenggara.com PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT, kembali melakukan aksi kemanusian.

Kali ini giliran masyarakat Kota Kupang yang dibantu oleh Bank NTT. Sebanyak 6000 lembar seng disalurkam lewat program Corparate Sosial Responsibilty (CSR) Bank NTT, kepada masyarakat enam kecamatan di Kota Kupang.

” Ini wujud kepadulian dan rasa kemanusiaan Bank NTT, atas musibah badai siklon seroja yang teejadi pada awal april lalu. Dimana banyak rumah warga yang rusak akibat bencana itu. Untuk itu kita bantu  sebanyak  enam ribu lembar seng, dengan rincian setiap kecamatan mendapatkan seribu lembar,” ungkap Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho, saat memyampaikan kata sambutan penyerahan bantuan tersebut di Restoran Nelayan, Selasa, 15 Juni 2021.

Sementara itu, Asisten III Pemkot Kupang, Yanuar Dally, mewakili Pemkot Kupang menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Bank NTT.

” Dengan adanya bantuan ini, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank NTT, atas bantuan dan kepedulian terhadap masyarakat Kota Kupang,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, enam orang camat yang mewakili masyarakat Kota Kupang sebagai penerima bantuan, serta beberapa pejabat teras Bank NTT.+++

Comments
Loading...