Simpatisan Jeriko Akan Bubarkan Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Demokrat NTT

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kisruh soal Musda Partai Demokrat NTT masih berlanjut. Setelah simpatisan Jefri Riwu Kore atau “Simpatisan Jeriko” melakukan aksi penolakan akan keputusan DPP Partai Demokrat yang menetapkan Leonardus lelo sebagai Ketua DPD NTT, kali ini para simpatisan berencana akan bubarkan kegiatan pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat NTT, yang akan diselenggarakan pada 11 Maret 2022.

Baca Juga :  Di Baranusa, BKH Dianggap Seperti Anak Kandung

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Selasa, 8 Maret 2022, Koordinator Simpatisan Jeriko, Herison Arianto Kore menyampaikan bahwa selama Partai Demokrat tidak fair dan belum jelaskan dengan jujur kepada Simpatisan Jeriko, tentang kejanggalan hasil Musda IV DPD Partai Demokrat NTT dan penetapan Leonardus Lelo sebagai Ketua DPD yang notabene meraih suara minoritas, maka Simpatisan Jeriko akan tetap menolak dan lawan terus segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Partai Demokrat di Kota Kupang.

Baca Juga :  Golkar NTT Instruksikan Kader Dukung Relokasi Anggaran Cegah Covid-19

Mantan Ketua BEM Unflor ini juga menyampaikan, Simpatisan Jeriko juga telah memasukan surat pemberitahuan ke polisi untuk melakukan aksi damai dengan tujuan membubarkan kegiatan pelantikan dan pembekalan DPD Partai Demokrat NTT.

  • Bagikan