Optimis Lewat PDIP, Simon Nahak Belum Tentukan Wakil

1
259
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Simon Nahak, Bakal Calon Bupati Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menegaskan bahwa dirinya optimis akan keluar dari Partai PDI Perjuangan untuk bertarung dalam pilkada Malaka. Sementara untuk posisi Bakal Calon Wakil Bupati, dirinya sampai saat ini belum menentukan pilihan.

“ Saya optimis lewat PDIP. Proses keputusan beserta wakil ini kan tidak bisa serta merta, sebab semua partai masih survey. Bisa saja saya mengandeng seseorang tetapi partai mengusung lain saya harus menghargai,” tegsanya kepada wartwan, di Kupang, 24 Oktober 2019.

Disinggung soal nama Loise Lucky Taolin (Kim Taolin) yang sering digadang-gadang untuk menjadi bakal calon wakilnya, Simon Nahak menampik anggapan tersebut. Menurutnya semua selum pasti, seab ada beberapa kandidat yang sedang merapatke kubunya untuk dipasangkan menjadi calon wakil.

“ Saya kira belum. Belum waktunya karena bukan hanya dia (Kim Taolin,red). Cukup banyak yang dekat dengan saya. Soal medsos saya kira teman teman media lebih paham, sekarang saya ngomong dengan pak (wartawan,red) juga bisa difoto, dan pak menjadi wakil saya kan bisa saja,” Ungkapnya.

Menarik memang, disaat Simon Nahak menegaskan optimis lewat PDI Perjuangan, spekulasi soal siapa sosok bakal calon wakil bupati tentu bisa mengerucut pada dua nama. Kedua nama tersebut adalah Roy Teiseran (Kader PDI Perjuangan) dan Paulus Seran Tahu (Mantan Aktivisi GMNI). Namun demikian PDI Perjuangan kabupaten Malaka tentu harus berkoalisi  untuk mengusung pasangan calon. Koalisi ideal bisa dengan Perindo dan PKB.


Reporter: JeOt


1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here