Rindu Bertemu BKH, Warga Sambi Rampas Cegat Mobil Harmoni

0 55

BORONG,fokusnsuatenggara.com- Kharisma Calon Gubernur NTT Nomor Urut Tiga, Benny K Harman (BKH), tidak diragukan lagi. Calon Gubernur NTT dari Paket Harmoni tersebut, benar-benar membuat rindu warga Manggarai. Bahkan puluhan warga rela mencegat iringan kendaraan BKH hanya untuk bersalaman sambil abadikan moment tersebut dengan selfie bersama.

“ Kami dengar Pa Benny ada kampanye di Sambi Rampas. Kami tidak bisa kesana untuk ketemu beliau, makanya kami cegat mobilnya untuk terima tangan dengan beliau disini,” ungkap Yakobus Bembot, warga Desa Wela Lada, Rabu, 21 Februari 2018.

Menurut Bembot, warga Desa Wela Lada sangat rindu akan sosok BKH, yang selama ini hanya bisa dilihat lewat layar televisi. Saat ini BKH maju kembali menjadi Calon Gubernur NTT, tentu sebagai anak asli Manggarai, kami siap dukung dan menangkan Benny K Harman.

“ Pak Benny itu asli Manggarai. Saat ini hanya dia satu-satunya calon Gubernur NTT dari Manggarai. Dan kami siap pasang badan untuk menangkan dia,” katanya.

Menanggapi kerinduan masyarakat tersebut, di hadapan puluhan warga yang mencegat mobilnya, BKH mengaku bahwa dirinya memiliki kerinduan yang sama untuk bertemu secara langsung dengan semua warga. Namun demikian, keterbatasan waktu kampanye dan jadwal yang padat membuat dirinya dan tim tidak bisa melakukan hal tersebut.

“ Saya tidak bisa menjangkau semua desa untuk ketemu dengan seluruh masyarakat, karena jadwal kampanye yang padat dan singkat. Karena itu saya sangat berterima kasih kepada ende ema (bapa dan mama) sekalian atas sikap dan dukungan seperti ini. Semoga pada putaran berikut kami bisa mampir lagi ke sini,” ucap BKH dihadapan puluhan warga Wela Lada.

Pertemuan singkat yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan tersebut, mampu mengobati rindu masyarakat akan soosk politisi senayan ini. Bahkan diakhir pertemuan, masyarkat dengan tegas memberi dukungan penuh kepada BKH sebagai Gubernur NTT mendatang. (tim mc harmoni)

 

 

 

Comments
Loading...