Nelson Matara Siap Maju Pilkada Kabupaten Kupang

0 60

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Wakil Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Nelson Matara, menyatakan siap untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Kupang-NTT pada 2017 mendatang. Kepastian ini disampaikan Matara saat menghadiri acara di rumah salah satu anggota DPRD NTT, Minggu, 21 Februari 2016.

Nelson“ Sebagai kader PDIP saya siap maju. Bahkan kepastian untuk maju ini sudah direstui oleh partai. Sisa kita ikuti proses di partai saja,” jelasnya.

Soal sosok wakil yang akan mendampinginya, Matara menjelaskan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme di partai. Sebab PDIP menurutnya, memiliki mekanisme tersendiri dalam menentukan bakal calon bupati dan wakil yang akan maju.

“ Soal wakil saya serahkan ke partai. Sebab partai memiliki mekanisme untuk melakukan proses seleksi terhadap bakal calon yang akan maju dalam pilkada nanti,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, kemungkinan PDIP untuk berkoalisi dengan partai lain dalam Pilkada Kabupaten Kupang, akan terbuka lebar. Pasalnya, jumlah kursi PDIP di Kabupaten Kupang, tidak memnuhi syarat untuk mencalonkan secara tunggal, dan harus melakukan koalisi dengan parpol lain. (emon)

Comments
Loading...