Nabit Gratiskan Raskin, Deno Fokus Ke Perumahan

0 39

RUTENG,fokusnusatenggara.com- Debat terbuka pasangan calon Bupati Manggarai- Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diselenggarakan KPU Manggarai sabtu pekan kemarin berlangsung alot. Adu program antara kedua pasang calon yakni Hery Nabit-Adolf Gabur dan Deno Kamilus – Viktor Madur  dinilai berimbang dalam penyampaian kualitas program.

P_20151121_104845Debat yang dipandu moderator Insentius Samsul tersebut, berjalan dalam tensi yang tinggi. Calon Bupati Hery Nabit misalnya, dalam penyampaian visinya berjanji akan menekan angka kemiskinan masyarakat Manggarai yang mencapai 65 ribu keluarga miskin.

Selain itu Nabit juga berjanji, akan menggratiskan program Raskin kepada rakyat miskin dan pembiayaan gaji guru komite. “ Apabila saya terpilih program Raskin kita gratiskan. Selain itu gaji guru komite akan kita bayar dari APBD,” jelasnya.

Sementara itu Calon Bupati Deno Kamilus, dalam penyampaian visi dan misinya berjani akan fokus pada pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat Manggarai. Pasalnya, kondisi pemukiman masyarakat manggarai jauh dari kesan ramah lingkungan dan sehat

“ Kami akan bangun rumah layak huni yang jumlahnya sampai saat ini masih ribuan. Sebab kondisi perumahan masyarakat kita sangat jauh dari kesan sehat dan ramah lingkungan,” jelas Kamilus yang juga calon incumbent ini. (FaTur)

Keterangan Foto : Suasana Debat Terbuka Paslon Bupati Manggarai

Comments
Loading...