Jefri Riwu Kore : SK Dukungan PAN Ditangan Saya

0 59

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Jefri Riwu Kore, Calon Walikota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dari paket FirmanMU yang berpasangan dengan Herman Man menegaskan, saat ini dirinya sudah menerima SK Dukungan DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Selain PAN, dalam pekan ini Demokrat juga akan keluarkan SK dukungan bagi pasangannya.

jeriko“ SK dukungan PAN sudah ditangan saya. Jadi tolong paket lain stop untuk klaim bahwa sudah dapatkan dukungan dari PAN. Sedangkan Demokrat dalam pekan ini akan keluarkan SK dukungan kepada paket FirmanMu,” tegasnya kepada wartawan di Hotel Aston Kupang, Senin 1 Agustus 2016.

Selain PAN dan Demokrat, menurutnya, saat ini paketnya sedang menjalani proses untuk dapatkan dukungan dari Gerindra, PKB dan PPP. Bahkan dirinya sangat optimis, Gerindra dan PPP akan segera keluarkan SK untuk memberi dukungan kepada paketnya.

“ Saya tidak mau klaim dukungan seperti paket lain, tapi saya ikuti proses dari bawah sampai DPP. Saya optimis bahwa kami akan didukung seratus persen oleh Gerindra dan PPP,” ungkapnya.

Selain optimis akan dukungan dari Gerindra dan PPP, dirinya juga optimis bisa menang dalam Pilkada kali ini, apabila harus Head To Head dengan paket Jonas Salean-Niko Frans. “ Saya yakin menang kalau hanya dua paket antara kami dengan paket Sahabat. Dan saya yakin akan hal itu,” pungkasnya. (fatur)

Comments
Loading...