Ini Alasan Petani Waejare Dukung Paket Harmoni

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Jelang pelaksanaan deklarasi kbhinekaan Paket HARMONI (Benny K Harman – Benny A Litelnoni) di Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 27 Januari 2018, dukungan masayarakat akar rumput semakin mengerucut. Bahkan mereka menilai sosok Benny K Harman (BKH), adalah figur ideal Gubernur NTT selanjutnyam 

Dukungan kali datang dari Kelompok Tani Desa Waejare, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT. Bahkan Muhamad Masir, Ketua Koptan Desa Waejare menegaskan bahwa sosok BKH adakah pribadi yang sudah teruji dan terukur sebagai calon gubernur. BKH dimata mereka adalah pribadi yang bersih, jujur, dan disiplin. Kritetia ini sangat penting dibutuhkan masyarakat NTT saat ini.

Baca Juga :  Mahasiswa NTT Di Jogya Dukung Paslon Nomor 3

“ Kami masyarakat Manggarai saat ini memilih gubernur. Dan pilihan itu ada pada Pak BKH. Orangnya jujur, bersih, disiplin, serta sosok yang energik. Orang seperti ini yang dibutuhkan masyarakat NTT. Banyak pilihan memang, tapi saat ini hanya Pak BKH yang kami anggap layak,”jelasnya kepada awak media, di Waejare, Jumat 26 Januari 2018.

Baca Juga :  Jeriko Itu Kader Yang Bukan “Sekadarnya”

Pertemuan dengan Muhamad memang secara kebetulan, saat dalam perjalanan menuju Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai.  Saat mobil yang ditumpangi berhenti sejenak di salah satu lokasi, Muhamad memghampiri kami, yang kebetulan mobil rombongan dihiasi stiker paket Harmoni.

Ada sejumlah pesan yang dia sampaikan tentang sosok BKH. Apalagi, dia mengaku sangat kenal dan tahu persis sepak terjang figur yang menjabat sebagai anggota DPR RI tiga periode itu.

Baca Juga :  Jika Terpilih, Ruas Jalan Golo Welu – Labuan Bajo Jadi Prioritas BKH

“Kami sudah tahu beliau (BKH) maju lagi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT 2018 mendatang,” ungkapnya.

  • Bagikan