Willy Lay, Bupati Belu : Politik Telah Selesai, Saatnya Kita Kerja

0 49

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Bupati Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Willy Lay menegaskan, politik di Kabupaten Belu sudah selesai. Saatnya kita semua bekerja untuk membangun Belu.

12743527_1655372408059970_233454401630093815_n“ Semua dinamika politik di Belu sudah selesai. Saatnya kita mulai bekerja demi kepentigan masyarakat Belu. Jangan kita jadikan perbedaan sikap politik kemarin sebagai penghambat dalam bekerja dan membangun Belu,” tegasnya kepada wartawan usai acara pelantikan bupati di Aula Ben Mboi, Kupang-NTT pada Rabu 17 Februari 2016.

Pernyataan tegas yang disampaikan Bupati Belu ini, menyusul banyaknya isu yang beredar bahwa dirinya akan melakukan balas dendam terhadap sejumlah birokrat, yang pada Pilkada kemarin tidak mendukung dirinya.

Menurutnya, isu tersebut sangat tidak mendidik. Pasalnya, dalam kepemimpinan dia tidak ada istilah balas dendam. Yang ada hanyalah melayani dan bekerja dengan semangat untuk kepentingan masyarakat dan rakyat Belu.

“ Isu terkait balas dendam itu sangat tidak mendidik. Bahkan tidak terbesit dalam pemikiran saya untuk lakukan hal tersebut. kita semua saat ini hanya fokus untuk kerja dan membangun Belu kedepan yang lebih baik,” jelsanya.

Terkait dengan mutasi dirinya menjelaskan, akan menempatkan orang yang layak dan pantas dalam tim kerja, dan dinilai mampu untuk bekerja secara maksimal bagi kepentingan rakyat Belu.

“ Kalau soal mutasi, saya akan pakai orang yang siap dan mau bekerka secara maksimal, serta memiliki sikap dan integritas yang baik, bagi kepentingan pembangunan di Belu,” pungkasnya. (fatur)

Comments
Loading...