Demokrat Belu : Pencalonan Willy Lay Tergantung Dinamika Musda

0 55

KUPANG, fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menegaskan, akan mencermati semua dinamika dalam Forum Musda yang dilakukan saat ini. Dinamika dalam forum ini, akan menentukan sikap bagaimana sosok Willy Lay, Bupati Belu yang juga Ketua DPC Demokrat Belu maju bertarung dalam perebutan Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Magel“ Kita pada prinsipnya mencermati dinamika yang ada. Kalau dinamikanya mengkrucut pada keinginan forum Musda agar mendorong pak Willy maju, kita akan maju. Tapi kalau tidak, kita juga tidak akan memulai untuk mendorong beliau,” jelas Magel Andrias Lona, sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu kepada fokusnusatenggara.com,  di sela-sela acara Musda Partai Demokrat yang berlangsung hari ini di Neo Aston Hotel Kupang.

Menurutnya, sebelum berlangsungnya musda pada hari ini, banyak opini serta keinginan beberapa DPC untuk mendorong Willy Lay agar maju dan menjadi ketua. Namun demikian, semuanya akan dikembalikan ke forum musda.

Ditambahkannya, sosok Willy Lay, dengan jabatan sebagai Bupati Belu memang pantas dan layak untuk menjadi Ketua DPD Demokrat NTT. Tetapi mengingat posisi yang diemban Willi Lay, untuk saat ini pihaknya lebih konsentrasi pada pembangunan di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste tersebut.

“ Kita saat ini hanya fokus pada pembangunan di Belu yang sementara dinahkodai oleh Pak willy Lay. Jadi soal siapa yang terpilih dalam musda prinsipnya Belu pasti dukung,” tegasnya.

Musda Partai Demokrat NTT hari ini secara resmi dibuka oleh Ketua DPP Partai Demokrat yang membidangi Organisasi, Kepemudaan dan Pengkaderan, Pramono Edhie Wibowo. (fatur)

Comments
Loading...