AMAN Dukung Laka Lena Maju Pilgub NTT

0 49

WAIBAKUL,fokusnusatenggara.com- Melkiades Laka Lena, Wakil Sekjen DPP partai Golkar terus mendulang dukunga politik untuk maju dalam Pilkada Gubernur NTT Tahun 2018. Jika sebelumnya ratusan relawan di Kasbupaten Rote Ndao menyatakan dukungan kepada Laka Lena, kali ini giliran Aliansi Masyarakat Nusa Tenggara Sumba Tengah (AMAN) yang deklarasikan diri mendukung Laka Lena.

Umbu Manurara, tokoh masyarakat Sumba Tengah, sekaligus Koordinator AMAN Untuk Laka Lena menegaskan hal tersebut kepada wartawan di Waibakul.  Menurutnya, sudah saatnya anak muda menjadi pimpinan di NTT. Dan Melki laka Lena adalah sosok muda yang tepat untuk menjadi Gubernur NTT mendatang.

“ NTT ini sudah saatnya dipimpin oleh anak muda. Dan saya lihat dari semua calon yang ada, hanya Melki Laka Lena yang bisa kita harapkan membawa perubahan di NTT,” katanya kepada wartawan di Waibakul, Senin 24 April 2017 usai melakukan tatap muka bersama Laka Lena.

Sementara itu Laka Lena yang dimintai tanggapannya usai AMAN memberikan dukungan politik kepada wartawan menjelaskan, dirinya tidak menyangka akan mendapat sambutan dan respon yang baik dari masyarakat. Ada kesamaan berpikir bahwa sudah saatnya anak muda menjadi pemimpin di NTT. Dan pemikiran ini bagus untuk kita terus bergerak bersama menuju NTT yang lebih baik.

“ Saya salut dengan respon mereka. Semua inginkan bahwa NTT harus dimpin oleh orang muda, ini masanya anak muda, dan saya hanya minta agar kita sama-sama dan terus berjuang demi kepentingan masyarakat NTT yang lebih baik,” pugkasnya.  (fatur)

Comments
Loading...