Sahabat Unggul Di Pilkada Belu

0 58

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com-  Paket Sahabat (Willy lay – JT Ose Luan) untuk sementara unggul mutlak di Kabupaten Belu – Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam pilkada serentak yang diselenggarakan hari ini. Bahkan perolehan suara pasangan ini jauh dan sulit dikejar oleh dua psangan lainnya yakni Pasangan Ventje Roman Abanit – Bona Bowe (Venna) dan Falentinus Pareira – Cypri Temu (Fansmu-NKRI).

IMG_2816Bahkan untuk Kecamatan Kota Atambua, Atambua Selatan, Atambua Barat, Paket Sahabat unggul mutlak, dengan margin perolehan suara selisih mencapai 70 persen dengan Paket Fanmu-NKRI dan dibuntuti Venna.

Selain di tiga kecamatan tersebut, Paket Sahabat juga unggul dalam perolehan suara di beberapa kecamatan lainnya. Antara lain, Kecamatan  Kakuluk Mesak, Lasiolat, Raimanuk, Lamaknen, Lamaknen Selatan dan Tasifeto Timur.

Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat, John Atet, kepada wartawan di kediaman Willy Lay menjelaskan, kemenangan Paket Sahabat sudah diprediksi dari sepekan sebelum pelaksanaan Pilkada. Dimana antusiame massa pendukung yang makin banyak dan bertambah, serta terpaan isu miring yang dihembuskan pihak lawan justru membuat tingkat elektabilitas Paket Sahabat naik.

“ Tim sudah prediksi kemenangan hari ini. Bahkan seminggu sebelum pencoblosan. Mulai dari terpaan isu miring ke paket kami, justru kami semakin disukai dan masyarakat berempati kepada kami,” jelasnya. (fatur)

Comments
Loading...