Tetap Maksimal Bekerja Untuk Rakyat, Impian Patrianus Lali Wolo Di Tahun 2017

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Tahun 2016 telah kita lewati dengan menapaki tahun 2017. Bagi kita, ditahun yang baru ini, ada harapan serta revolusi kehidupan yang akan dilakukan. Hal ini juga berlaku bagi Patrianus Lali Wolo, anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timir (NTT). Di tahun 2017, dirinya akan terus berkerja maksimal, demi kepentingan rakyat NTT.

Baca Juga :  Panen Hadiah, Bank NTT Datangkan Doddie Latuharhari

15801453_887253128084151_601406944_n“ Tahun ini saya tetap akan maksimal dalam bekerja, seperti tahun-tahun kemarin dalam melayani masyarakat NTT, terutama masyarakat di basis pemilihan saya yakni, Ende, Ngada dan Nagekeo. Sebab suara mereka yang dipercayakan kepada saya, tentu diikuti dengan harapan agar nasib mereka tersentuh oleh pelayanan pemerintah, melalui instrumen pembangunan yang akan dirasakan oleh mereka. Dan saya akan berjuang untuk hal tersebut,” ungkapnya kepada fokusnusatenggara.com, dalam kegiatan silahturahmi dengan awak media di kediamannya, Minggu, 1 Januari 2017.

Baca Juga :  PNS Belu Wajib Kenakan Tais Feto Setiap Kamis

Menurut anggota Fraksi PDI Perjuangan ini, dengan bekerja maksimal dalam peningkatan pelayanan, maka dirinya berusaha menjaga kepercayaan masyarakat yang memilihnya. Keprcayaan baginya adalah harta yang tak ternilai, bahkan kepercayaan adalah bagian dari sikap yang harus dihargai dengan tulus.

“ Mereka rakyat biasa yang jauh sekali dari kesan moderen. Sikap jujur dan percaya yang mereka berikan ke saya, harus saya balas dengan pelayanan ekstra maksimal, guna kepuasan dan kesejahteraan mereka,” katanya.

  • Bagikan