PPK Relawan FirmanMU Lakukan Aksi Sosial Di Kecamatan Oebobo

0
706
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Perempuan Peduli Kasih (PPK) dari relawan pasangan calon Walikota Kupang dan Wakil Walikota, Jefri Riwu Kore-Hermanus Man (FirManmu), melakukan aksi sosial berbagi kasih dan pengobatan gratis di Kecamatan Oebobo, Kelurahan Fatululi, Sabtu 14 Januari 2017.

IMG-20170114-WA0038Aksi sosial berbagi kasih tersebut berupa pemberian bingkisan kepada beberapa keluarga miskin di daerah itu. Salah satu janda miskin yang tinggal bersama putrinya di gubuk yang sangat memprihatinkan itu disambangi PPK Firmanmu. Dia adalah Mama Gina. Mama Gina merupakan orangtua tunggal bagi anaknya yang memiliki keterbelakangan mental.

Mama Gina pada saat itu meneteskan air mata lantaran dikunjungi dan didoakan oleh tim relawan FirManmu. “Terima kasih, sudah datang di gubuk kami, kami hanya orang kecil rumah kami kecil,” kata Mama Gina.

Ketika Mama Gina ini mengetahui bahwa yang mengunjungi adalah tim relawan dari pasangan calon walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, ia menyatakan bahwa dirinya akan mendukung pasangan FirManmu. “Saya akan pilih pak Jefri, tolong kasih tau nomor berapa,” ucapnya dengan dialek Kupang.

Pada kesempatan itu, tim relawan mengatakan bahwa Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man adalah pasangan nomor 1 dan pemilihan akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Selain Mama Gina, beberapa keluarga lainnya didatangi untuk meminta dukungan dan doa dari mereka. Sementara keluarga yang memiliki anggota keluarga yang sakit dan tidak berdaya didoakan oleh relawan FirManmu. (*/tim media firmanmu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here