Ketemu Pedagang Di Pasar Inpres Soe, Ini Janji BKH

Ketemu Pedagang Di Pasar Inpres Soe, Ini Janji BKH

- in Ekbis
369
0
Loading...

SOE,fokusnusatenggara.com-Paket HARMONI ( Benny K Harman dan Benny Litelnoni), calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), siang ini, Sabtu, 10 Januari 2018, akan lakukan deklarasi Khebinekaan di Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Sebelum pelaksanaan deklarasi, Benny K Harman (BKH) sempatkan diri menyapa warga dan pedagang, di Pasar Inpres Soe. Bahkan kedatangan BKH yang tidak diketahui tersebut, sontak membuat histeris para pengunjung maupun pedagang yang ada.

Sambil menikmati kopi di salah satu lapak, warga kemudian berbondong datang menyapa dan sampaikan keluhan mereka. Keluhan mereka hanya satu, yakni kesulitan meengakses modal usaha tanpa bunga dan jaminan.

“ Apabila bapak terpilih jadi Gubernur NTT, Kami pedagang disini hanya minta agar kami bisa dapat pinjaman usaha dengan cepat tanpa modal dan jaminan. Sebab selama ini kami pinjam di koperasi harian dengan bunga saampai 30 persen, sehingga keuntungaan per hari hanya untuk bayar koperasi,” keluh Tobias Sio, pedagang sirih pinang, asal Amanatun.

Menjawab keluhan pedagang, BKH berjanji, apabila terpilih menjadi Gubernur NTT, dirinya bersama Benny Litelnoni, akan meemberikan pinjaman modal usaha tanpa bunga daan jaminan.
“ Saya janji akan memberikan bantuan kepada pedangan dengan pinjaman murah dan tanpa bunga serta jaminan. Ini selaras dengan program kami guna meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap BKH.

Dalam blusukan pagi tadi, BKH menyempatkan diri membeli aneka dagaangan para penjual yang dijajakan. (Fatur)

Loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *