ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mahasiswa NTT Di Jogya Dukung Paslon Nomor 3

  • Bagikan

JOGJAKARTA,fokusnsuatenggara.com- Aliansi Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (NTT) Jogyakarta resmi mendukung pasangan calon gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 3, Benny K Harman dan Beny A Litelnoni (HARMONI)  periode 2018-2023. Dukungan ini didasarkan pada track record keduanya sangat bagus dimata masyarakat selama ini.

“Program-program yang ditawarkan untuk memimpin NTT juga sangat bagus, yang mana mengedepankan kepentingan petani (nasib petani), serta secara kepribadian HARMONI ini benar-benar santun dalam bersikap dan bertutur kata,” kata Ketua Aliansi Mahasiswa NTT Jogyakarta Geovani Sarwolfram, dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018.Mahasiswa NTT lanjut Geovani, menolak cagub yang sedang bermasalah dengan proses hukum. Sebab menurutnya, akan menyebabkan kebingungan serta ketimpangan dengan apa yang diinginkan masyarakat jika nantinya terpilih. Selain itu, calon gubernur yang anti toleransi dan anti akan keberagaman mengingat NTT merupakan provinsi yang sangat plural dan menjunjung tinggi perbedaan.

Dia menegaskan, mahasiswa NTT butuh pemimpin yang mempunyai tingkat kesantunan dalam bersikap dan bertutur kata yang tinggi. Selain itu, imbuh Geovani, pihaknya menolak cagub yang menggunakan isu SARA sebagai bahan kampanye karena akan berpotensi memecah belah keutuhan di NTT.

Baca Juga :  PDIP NTT Optimis Raih 4 Kursi Di Senayan
  • Bagikan