ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kodi Mete Ke Dinkes, Ibi Riti Parkir Di Arsip

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kornelis Kodi Mete, mantan Bupati Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), siang tadi bersama dua pejabat eselon II dilantik Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, untuk menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) NTT, menggantikan Stef Bria Seran yang mengundurkan diri untuk maju menjadi Calon Bupati Malaka-NTT.

pelantikanSelain Kodi Mete, Lebu Raya juga melantik Boni Marisin, yang dipromosi menjadi Kepala Dinas Pertambangan NTT, menggantikan Thobias Uly, yang maju menjadi Calon Bupati Sabu Raijua.

Sementara itu, Karo Humas, Setda Provinsi NTT, Lembert Ibi Riti, yang saat ini sedang berurusan dengan masalah hukum dugaan KKN, dana kerja sama antara media di NTT, dilantik Gubernur Lebu Raya, menempati jabatan Kepala Badan Arsip NTT, menggantikan Eduard Gana, yang mau dalam Pilkada Sumba Barat-NTT.

Baca Juga :  Provinsi NTT Kaya Dan Akan Go Internasional

Gubernur Frans Lebu Raya ketika melantik ketiga pejabat eselon dua aula kantor Gubernur Jl. Basuki Rachmat Kupang ini mengingatkan, agar ketiga pejabat itu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Mereka diminta untuk memperhatikan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat daerah ini.

  • Bagikan