ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kampanye Perdana SBS-WT Berjalan Lancar

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- Pelaksanaan kampanye perdana oleh Pasangan Calon (Paslon) Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, yang dikenal dengan Paket  SBS-WT dalam Pilkada Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dilaksanakan hari ini, Jumat, 2 Oktober 2020 berjalan aman dan lancar. Selain aman dan lancar, kampanye yang dilakukan Paket SBS-WT hari ini berjalan dengan taat pada Protokol Pengamanan Covid-19.

Kampanye perdana SBS –WT hari ini,  mereka menyasar Kecamatan Boti Leobele. Di kecamatan hasil pemekaran    dari Kecamatan Sasitaean ini, SBS-WT memilih Dusun Anametan, Maktaen dan Tualaran, Desa Kereana.

“ Puji dan syukur pada Tuhan, apa yang kami desain bersama tim berjalan dan ditaati dengan bagus. Dimana yang pertama soal peserta, kami batasi sebanyak 44 orang dan semua berajalan sesuai aturan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat pemilih yang memaklumi metode kampanye seperti ini. ini sungguh luar biasa. Kedua, daerah ini sangat luar biasa. Dimana Paket SBS-WT paket dengan nomor urut dua, dan hari ini tepat tanggal 2 kami lakukan kampanye perdana dari desa ini. Ini akan menjadi kenangan bagi kami, dimana desa ini adalah desa perdana kami kunjungi, untuk sampaikan kepada keluarga untuk meminta dukungan agar kami bisa kerja untuk mereka. Bahkan kami titip pesan kepada 44 orang yang hadir untuk sampaikan kabar baik kepada mereka yang tidak hadir, agar memilih kami pada 9 Desember 2020,”  jelas Stefanus Bria Seran (SBS), calon bupati,  usai kampanye di Dusun Tualaran, sekaligus memberikan penilaian atas pelaksanaan kampanye perdana hari ini.

Baca Juga :  Guterres : TPF Jasad Lobato Lukai Hati Rakyat Eks Timor-Timur dan Timor Leste
  • Bagikan