ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pesan Bupati Malaka Dari Beranda NKRI Saat HUT RI

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- Kendati dalam suasana pandemi Covid-19, tidak membuat seluruh elemen masyarakat bangsa Indonesia patah arang dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020. Semua anak negeri serentak turun mengibarkan merah putih, bendera RI, sebagai wujud nasionalisme anak bangsa.

Di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) misalnya, perayaan HUT RI berjalan semarak. Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, saat menjadi Inspektur Upacara peringatan detik-detik proklamasi RI di Betun, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Malaka, untuk merefleksi makna kemerdekaan RI, sebagai mementum untuk maju. sesuai tema HUT RI, Indonesia Maju,  dari beranda NKRI, Malaka maju, Indonesia Maju.

“Hari ini, dibawah naungan Sang Merah Putih, kita bangkitkan kembali semangat juang untuk mempertahankan dan memperkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan Indonesia sebagai anak-anak penjaga Beranda NKRI Harga Mati, termasuk membangun Malaka,” ungkapnya dalam sambutan upacara, Senin, 17 Agustus 2020.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Teken Kerja Sama dengan RS Second Line

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Bupati Bria Seran mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka untuk melihat dan refleksi perjalanan empat tahun perjalan Kabupaten Malaka, dibawah kendalinya. Dimana sebagai kabupaten baru, Malaka yang dimekarkan dari Kabupaten Belu, banyak ciptakan prestasi luar biasa.

  • Bagikan